Terdampak Covid-19, Polres Tanbu Bagikan 2.700 Paket Sembako

Penulis detikban - 21/04/2020

7660
WhatsApp Image 2020-04-21 at 22.35.06

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Polres Tanah Bumbu bersama Pemkab Tanbu, Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat menggelar bakti sosial utuk masyarakat yang terdampak Covid-19 bertempat di Polres Tanah Bumbu, Selasa (21/04/20)

Bantuan berasal dari Perusahaan Jhonlin Group yang akan dibagikan kepada masayarakat yang membutuhkan sebanyak 2.700 paket sembako.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto, Marweki, SIK mengatakan pihaknya sebelumnya sudah menyalurkan bantuan sembako, namun pada hari ini disalurkan kembali secara serentak seluruh indonesia sesuai amanat Kapolri

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bupati dan Forum komunikasi Pimpinan Daerah, juga kepada Jhonlin Group atas sumbangsihnya yang besar dalam bantuan sembako, sehingga kami bisa melaksanakan kegiatan ini,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan sembako ini nantinya akan dibagikan kepada merek yang membutuhkan seperti fakir miskin, yatim piatu, pemulung, tukang ojek, buruh, pekerja tidak tetap dan  mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Selain itu juga diserahkan sembako kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi semua,” tutupnya.

Nampak hadir, Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, Wakil Ketua DPRD Tanbu Agoes Rakhmady, S,AP, Ketua Pengadilan Negri Tanbu, Kodim 1022, Danlanal serta Tokoh Masyarakat

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU