Tingkatkan Kualitas RSUD Dengan Kualtas Layanan Perbaikan

Penulis detikban - 25 Okt 2023

1210
[addtoany]
WhatsApp-Image-2023-10-24-at-11.31.22_9acede47

DETIK BANUA.CO.ID, BATULICN,
Dalam upaya mendukung keunggulan layanan kesehatan di tingkat lokal, Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP)  melaksanakan serangkaian perbaikan dan peningkatan.

Salah satu inisiatif utama adalah program Akreditasi, yang merupakan pengakuan dari Lembaga Independen penyelenggara akreditasi setelah memenuhi standar yang telah di tetapkan oleh Menteri.

Menurut pernyataan Bupati, kualitas RSUD harus terus ditingkatkan untuk memastikan kepuasan dan kepercayaan masyarakat. Dukungan penuh dari pemerintah daerah untuk meningkatkan fasilitas dan sumber daya manusia di rumah sakit telah diungkapkan. Beberapa proyek pembangunan dan pembenahan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk pengembangan gedung ICU, Poliklinik, dan rumah dinas, serta peningkatan jumlah tenaga medis spesialis.

Sementara itu, rencana masa depan termasuk pembangunan gedung laboratorium dan Hemodialisis, serta pengembangan ruang OK dengan terus memenuhi kebutuhan peralatan kesehatan dan barang habis pakai.

 

Tidak hanya itu, kehadiran Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Ambo Sakka, dan Direktur RSUD dHAAN H. Syaifullah menandakan komitmen kuat dari pemerintah daerah dan pengelola RSUD dalam memastikan penyediaan layanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat.

Dengan langkah-langkah konkrit yang telah diambil dan rencana yang ambisius untuk masa depan. RSUD DHAAN Tanah Bumbu menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi warga setempat dan sekitarnya.
Langkah ini juga mencerminkan keseriusan pemerintah daerah dalam meningkatkan standar kesehatan di wilayah mereka. (Red)

maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU