Gibran Rakabuming Meriahkan Jalan Sehat BATFEST 2023

Penulis detikban - 03 Jan 2024

61080
[addtoany]
img_1704005894554
DETIK BANUA.CO.ID, TANAH BUMBU – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengikuti acara jalan sehat Batulicin Festival (Batfest) 2023 yang dilaksanakan PT Jhonlin Group di Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (31/12/23).
Walikota Sola, Jawa Tengah  ini menjadi peserta jalan sehat ditemani isterinya Selvi Ananda dan membaur dengan 50.835 peserta lainnya
Selain mengikuti jalan sehat, Gibran juga mengunjungi stand UMKM dan pedagang kaki lima (PKL) di areal Jhonlin Pantai Festival.
Kedarangan Gibran disambut antusias warga. Banyak peserta yang mengajak berfhoto dengannya
Selain berfhoto, ayah dari Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah ini membagikan gantungan kunci kepada peserta. Tanpa hitungan menit gantungan kunci wajah Gibran dengan rambut tokoh Naruto itu habis dipinta pengunjung.
Gibran mengapresiasi PT Jhonlin Group sebagai penyelenggara kegiatan jalan sehat tersebut karena mendapatkan keberkahan bagi masyarakat setempat.
“Melalui event ini banyak keuntungan yang dirasakan masyarakat Tanah Bumbu dan sekitarnya terutama para pelaku UMKM dan pedagang kaki lima (PKL),” ujar Gibran.
Gibran menuturkan para pedagang harus bersinergi dengan panitia penyelenggara agar dapat saling memberi manfaat bagi seluruh sektor.
“Utamanya juga dapat meningkatkan pendapatan dan ekonomi rakyat,” tuturnya. (*)
maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU