Miliki Ribuan Butir Obat Zenit, SK PNS Tanah Bumbu Diamankan Polisi

Penulis detikban - 29 Apr 2023

1040
[addtoany]
img_1682783184843
DETIK BANUA.CO.ID, BATULICIN – Dua orang pria di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu diamankan Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu, Sabtu (29/04/23)
Pasalnya, kedua pria tersebut kedapatan memiliki dan mengedarkan obat keras jenis zenit atau Carnophen
Dari dua pelaku, SK (39) yang merupakan Pegawai Negri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu, diamankan di rumahnya Jalan Veteran Desa Baroqah dan rekannya HD juga diamankan di rumahnya  Jalan Bornoe Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, Tanbu
Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humasnya AKP Saryanto didampingi Kasat Narkoba Iptu Deny Juniansyah SIK, membenarkan penangkapan tersangka, Sabtu (29/4/2023).
” Ya, kami telah mengamankan dua orang pelaku, karena kepemilikan  obat keras jenis zenit. Satu diantaranya SK berstatus sebagai PNS,” kata Saryanto.
Lebih lanjut dia menjelaskan dari tangan tersangka diamankan Barang bukti sebanyak 2.470 butir obat keras jenis Carnophen atau Zenith yang disimpan dalam tas Alfamart warna merah yang ditemukan di dapur rumah pelaku
Dia juga menjelaskan, informasi tersebut didapatkan dari laporan masyarakat bahwa ada sebuah rumah  di Jl. Veteran RT 07 Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat Tanbu yang menyimpan obat keras jenis zenit.
Kemudian Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan pengembangan hingga berhasil mengamankan seorang pria pelaku lainnya HD di rumahnya di Jalan Borneo Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu.
”Kini kedua tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polres Tanah Bumbu untuk diproses lebih lanjut,” tutupnya.
maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU