Amat Kriting Nekad Todong Penjual Bakso

Penulis detikban - 31/01/2019

24460
.

Batulicin, Detik Banua. Co.Id – Amat Sodek alias Amat Kriting harus berurusan dengan pihak kepolisian, lantaran nekat menodong penjual bakso pada sore hari Jum’at (18/01) sekitar pukul 18.00 Wita.

Pelaku menodong Feri Ariyana karyawan di Bakso “Pak Wito” menggunakan sebilah pisau kearah perut  dan memaksa korban untuk menyerahkan telepon genggam (Hp) miliknya namun korban menolak.

“Mau berlumur darahkah kamu ini,”Ujar pelaku saat mengancam korbannya.

Setelah itu, tanpa izin dari korban, pelaku langsung mengambil Hp milik korban yang  berada di saku celananya. Kemudian  pelaku langsung kabur 

Atas kejadian tersebut korban langsung melapor ke Polsek Simpang Empat Tanah bumbu, dengan kerugian 1 buah HP  samsung Galaxcy J7 warna hitam senilai 4 juta rupiah.

Berdasarkan laporan dari korban dan keterangan saksi saksi. Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan pengembangan.

Akhirnya pada Hari Rabu (30/01) sekitar pukul 10.31 Wita, pelaku dapat di bekuk oleh anggota Sat Reskrim Simpang Empat di Jl Kodeco Km 14 Desa Mekar Sari (Manual Batubara).

Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat IPDA Indra Darmawan, S.T.K. Saat di temui diruang kerjanya membenarkan telah menangkap Amat Kriting sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan.

“Pelaku sudah kami amankan dengan barang bukti sesuai dengan laporan pelapor,”Kata Indra

Indra menjelaskan pelaku akan dikenakan pasal 365 pencurian dengan kekerasan. “Hukumannya paling lama 9 tahun,”Tutupnya.

(Man)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU