PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin Bagikan Ratusan Parcel Untuk Warga Kurang Mampu

Penulis detikban - 12 Apr 2023

990
[addtoany]
img_1681271882628
DETIK BANUA.CO.ID,TANAH BUMBU – PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin membagikan Parcel Lebaran untuk warga kurang mampu yang ada di sembilan Desa lingkar tambang, Rabu (12/04/23)
Ratusan paket berisi sembako dan kue kering dibagikan untuk meringankan beban masyarakat dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H.
Admint & CDEA Superintendent PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin, Akhmad Nurkholis mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di sembilan desa lingkar tambang batulicin.
“Alhamdulillah, hari ini PT Arutmin Indonesia dapat kembali berbagi seperti tahun-tahun sebelumnya untuk masyarakat bumi bersujud,”katanya.
“Mengambil momentum bulan suci ramadan kami mencoba mencari keberkahan dunia dan akhirat melalui dengan membagikan 500 lebih paket parcel lebaran dan sembako untuk masyarakat kurang mampu,” jelasnya.
Dia menambahkan kegiatan ini bekerjasama dengan dengan pemerintah desa setempat.
“Semoga parcel yang dibagikan dapat bermanfaat bagi penerima,”ungkapnya
Sementara Kepala Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat, H Ibnu Salam mengucapkan terimakasih kepada pihak Arutmin yang sudah peduli untuk bwrbaginkepada msyarakatnya.
“Alhamdulillah, kami selaku pemerintah desa sungai dua mengucapkan sangat berterimakasih kepada PT Arutmin Indonesia yang telah memberikan bantuan paket lebaran untuk warga kami yang kurang mampu,” katanya.
“Sangat jarang ada perusahaan yang sangat perhatian kepada masyarakat lingkar tambang dimana tempat mereka bekerja, tentunya ini dapat menjadi contoh untuk perusahaan tambang lainnya,” tutupnya
maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU