Jalin Silaturahmi PT Arutmin Indonesia Tanah Bumbu Buka Puasa Bersama Awak Media

Penulis detikban - 20 Mar 2024

1750
[addtoany]
WhatsApp Image 2024-03-20 at 22.59.06

Detik Banua.Co.Id, BATULICIN –– Guna menjalin silaturrahmi di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, PT Arutmin Indonesia Tanah Bumbu mengundang awak media untuk berbuka puasa dan mendirikan sholat Maghrib berjama’ah, di area kantor Tambang Batulicin, Jl. Raya Serongga Km 3,5 Ds Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (20/03/2024) sore.

Seperti diketahui sepak terjang program CSR PT Arutmin Indonesia Tanah Bumbu telah banyak menuai simpati positif masyarakat Tanah Bumbu.

Kiprah melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini, PT Arutmin Indonesia berharap kabupaten ini mampu berkembang dengan keberkahan dan kemajuan.

PT Arutmin Indonesia dalam implementasi CSR, turut sumbangsih pemikiran, tenaga dan materi pada pembangunan Wisata Mangrove di Pulau Burung yang dimulai sejak tahun 2006, turut membantu para nalayan, perbaikan sekolah dan masjid di desa desa, pembuatan air bersih masyarakat, dan pembangunan jenjang pendidikan lewat penghafalan Al-Quran sejak dini dan masih banyak lagi

Cipto Prayetno Mine Manager Satui Batulicin mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua awak media dalam silaturahmi dan buka puasa bersama

“Semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut, bisa saling membantu dalam menjalin silaturrahmi dan saling bersinergi untuk kemajuan Tanah Bumbu,” katanya

Sementara Ketua JMSI Tanbu Zainal Hakim melalui anggotanya Norman, mengucapkan terima kasih kepada Arutmin yang sudah bersedia mengundang wartawan dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama.

“Dengan undangan ini kami merasa dihargai, dan sangat bangga dengan Arutmin yang setiap tahunnya selalu mengundang kami dalam acara buka puasa dan ini menjadi sesuatu yang sangat luar biasa,” ungkapnya

“Semoga kedepan acara seperti ini akan selalu ada harap,” Norman

Selamet Riyadi selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Bumbu, menyampaikan rasa syukur atas undangan silaturrahmi kepada awak media online, cetak dan TV.

“Terimakasih atas undangannya kepada kami para media, dalam menjalin hubungan bersama, bersilaturrahmi dan saling mendukung antar satu demngan yang lainnya (Man)

maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU