Pemandangan Umum RAPBD Perubahan, DPRD Gelar Paripurna

Penulis detikban - 24/08/2021

1540
WhatsApp-Image-2021-08-19-at-11.26.53-AM-715x400

Detik Banua. Co.Id, TANAH BUMBU Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tanah Bumbu gelar rapat paripurna secara virtual pada Kamis (19/8)

Rapat yang diselenggarakan di ruang utama sidang dipimpin wakil ketua DPRD Said Ismail Khollil Alydrus didampingi ketua DPRD H.Supiansyah.ZA,SE,MH dan wakil ketua Agoes Rakhmady,S.AP.

Paripurna tersebut digelar dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan Tahun Anggaran 2021.

Hadir pada virtual zoom itu Bupati Tanah Bumbu yang diwakil Andi Aminudin selaku Asisten III Bidang Administrasi Umum, Forkopimda dan Instansi lainnya.

Dalam kesempatan itu, 5 fraksi menyampaikan pemandangan umumnya melalui juru bicara masing-masing. pertama disampaikan fraksi PDI-Perjuangan yang dijuru bicarai Abdul Rahim,kemudian dilanjutkan juru bicara fraksi Gerindra Sayono, Fraksi Golkar melalui juru bicaranya Agoes Rakhmady, selanjutnya fraksi PKB yang dijuru bicarai Haris Fadilah dan terakhir fraksi PAN-Demokrat melalui juru bicara Rejekinta Ompusunggu.

Semua fraksi setuju dan menerima untuk dibahas ketingkat selanjutnya dengan mengacu pada aturan yang tidak bertentangan.

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU