Gelar Paripurna, Bupati Tanbu Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi

Penulis detikban - 02 Jul 2024

690
[addtoany]
screenshot-1719882259103

Detik Banua.co.id, Tanah Bumbu – Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra, Eka Saprudin, mewakili Bupati menyampaikan jawaban Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) atas Pandangan Umum Fraksi DPRD.

Paripurna pembacaan jawaban ini terkait Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

Jawaban Bupati tersebut disampaikan saat Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (5/6/2024) di Ruang Rapat DPRD Tanbu.

Dalam jawaban Bupati yang dibacakan Asisten 1 menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota DPRD Tanbu. Terutama pimpinan fraksi-fraksi, atas saran, masukan, dan kerja keras yang telah di berikan terhadap LPJ APBD TA 2023.

Ia menjelaskan berbagai langkah yang telah dan akan dilakukan untuk menindaklanjuti saran dan masukan dari fraksi-fraksi tersebut.

Beliau menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan pengawasan, dan memperbaiki koordinasi antar-SKPD. Serta memastikan pelaksanaan program dan kegiatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Rapat paripurna ini menjadi forum penting untuk evaluasi dan perbaikan dalam pengelolaan APBD Kabupaten Tanah Bumbu. Dengan harapan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan pembangunan daerah kedepannya,” Ucapnya. (ril)

maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU