DPRD Tanbu, Setujui Dua Buah Raperda

Penulis detikban - 30 Sep 2022

1520
[addtoany]
WhatsApp Image 2022-09-15 at 15.00.40
Detik Banua. Co.Id, Tanah Bumbu, Dua  buah Raperda Kabupaten Tanah Bumbu ditandatangani eksekutif dan legislatif pada pariurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (07/09)
Sebanyak lima fraksi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu  menerima dan menyutujui dua buah raperda tersebut dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembahasannya.
Pendapat akhir tersebut disampaikan 5 fraksi tersebut melalui juru bicaranya yaitu Andi Erwin Prasertya dari fraksi PDI-Perjuangan , Harmanudin dari fraksi golkar, Boby Rakhman dari fraksi gerindra,Hj. Darwati dari fraksi PKB dan Fawahisah Mahabatan dari fraksi Amanat Nasional Demokrat .
Adapun dua raperda dimaksud adalah tentang penyertaan modal pemerintah daerah pada perseroan terbatas bank pembangunan daerah atau bank kalsel serta tentang penyelenggaraan ketahanan pangan dan gizi.
Surat keputusan persetujuan dua raperda yang sebelumnya dibacakan sekretaris dewan H.Mukhlis,SH,MM,M.Hum ini disetujui dan ditandatangani pihak eksekutif dan pimpinan legislatif.
Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya yang dibacakan sekertaris daerah menyampaikan  penyertaan modal  bank kalsel diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya UMKM selain itu juga peningkatan perekonomian daerah dan pendapatan asli daerah.
Kemudian melalui raperda ketahanan pangan dan gizi akan terpenuhinya kebutuhan pangan dan gizi yang merupakan hak dasar masyarakat bumi bersujud yang adil makmur dan sejahtera.
Dalam paripurna pengambilan keputusan dua raperda yang dipimpin  ketua DPRD H.Supiansyah.ZA,SE,MH ini didampingi wakil ketua I DPRD Said Ismail Khollil Alydrus dihadiri sekretaris daerah Ambo Sakka dan dihadiri forkopimda ,para asisten dan staf ahli bupati, kepala skpd, lembaga dan instansi vertical,perwakilan perbankan dan perusda serta tamu undangan lainnya. (Red/Rel)
maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU