Agoes Rakhmady Gelar Reses di Daerah Pemilihannya

Penulis detikban - 22 Jan 2023

870
[addtoany]
img_1674361639441
DETIK BANUA. CO.ID, TANAH BUMBU – Wakil Ketua DPRD Tanbu, Agoes Rakhmady, S.AP menggelar reses di daerah pemilihannya Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu, Kamis (19/01/23)
Pria yang kerap disapa pembakal Agoes ini  mengumpulkan masyarakat untuk menggali informasi dan hal yang dibutuhkan masyarakat setempat.
Satu persatu warga sampaikan persoalan sehingga nantinya bisa mangakomodir permintaan warga.
Dari sekian banyak yang disampaikan itu, terpusat dalam satu masalah di Gunung Antasari yaitu seringnya terjadi banjir di antaranya di area Jalan Banyuwangi yang selalu terendam saat curah hujan tinggi.
Area tersebut dikeluhkan dan mereka minta agar ada solusi seperti adanya penahan air atau kolem ritensi di area tersebut.
Mendengar itu, Agus Rahmady menerima keluhan tersebut dan akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait dan akan mengusahakannya.
”Aspirasi masyarakat terkait seringnya terjadi banjir sehingga perlu penanganan. Ini akan segera kami koordinasikan, ” kata pria dari fraksi Golkar ini.
Satu di antara solusi cepat yakni dengan berkoordinasi dengan pihak Jhonlin agar membuatkan kolam ritensi di sekitar area tersebut agar tidak terjadi banjir lagi.
” Banjir ini memang tidak dalam, hanya sampai teras rumah dan ada beberapa titik yang rendah bisa sampai ke dalam rumah, ” katanya.
Ia akan mengusahakan agar persoalan banjiri dibeberapa titik bisa teratasi dan warga tidak kebanjiran lagi.
maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU