Pisah Sambut, Kapolres Kunjungi DPRD Tanbu

Penulis detikban - 25/01/2022

520
IMG-20220125-WA0008

Detik Banua.Co.Id, Tanah Bumbi – Kapolres Lama Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih dan Kapolres Baru AKBP Tri Hambodo mengunjungi DPRD Tanah Bumbu, Rabu (5/1/22).

Kedatangan mereka disambut dengan pemberian kalung bunga oleh ketua DPRD H.Supiansyah  di dampingi kedua wakilnya

Tujuan kedatangan mereka sebagai bentu silaturahmi kenal pamit Kapolres Tanah Bumbu.

Diketahui , sebelumnya AKBP Himawan Sutanto Saragih menjabat Kapolres Tanah Bumbu kurang lebih selama 15 bulan dan sekarang ai bergeser menduduki jabatan sebagai Wadirreskrimsus Polda Jawa Tengah ,

Sementara yang akan menggantikannya sebagai Kapolres Tanah Bumbu diisi oleh AKBP Tri Hambodo.

Dalam sambutannya H.Supiansyah mengatakan kesan yang luar biasa karena selama ini hubungan antara polres Tanbu dengan DPRD dan Forkopimda dapat terjalin dengan baik .

“Semoga Kapolres lama yang akan menjalankan tugas di Jawa Tengah tambah sukses dan kepada Kapolres baru yang akan menjalankan tugas di Tanah Bumbu lebib sukses” ucap ketua DPRD .
]
Sementara , AKBP Himawan mengucapakan terimakasih atas bentuk dukungan yang diberikan pimpinan dan anggota DPRD karena hubungan komunikasi selama ini berjalan lancar dan ia juga memohon maaf jika selama bertugas ada melakukan kesalahan.

“Saya memohon do’a restu kepada ketua DPRD agar saya dan keluarga diberikan kesehatan serta kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas ditempat kerja yang baru” ucapnya Himawan.

Sedangkan ,AKBP Tri Hambodo mengatakan suatu kehormatan menempati jabatan sebagai Kapolres Tanah Bumbu, mohon kerjasama serta bimbingannya kepada DPRD selama bertugas di Tanbu.

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU