Hari Ketiga Raker, SKPD Sampaikan Program Unggulan

Penulis detikban - 24/01/2022

420
IMG-20220122-WA0000-768x576

Detik Banua.Co.Id, BATULICIN – Memasuki hari ketiga Rapat Kerja SKPD Kabupaten Tanah Bumbu berlangsung di Kantor Bupati Tanbu, Sabtu (22/01/2022).

Dengan mengusung tema Sinergitas Program Kerja SKPD Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah. Pemerintah Kab Tanbu berkeinginan tujuan tersebut dapat tercapai sesuai harapan.

Dihari terakhir ini semua SKPD menyampaikan program kerja unggulan 

Mereka menyampaikan secara gamblang meski banyak saran, masukan hingga kritik

Sehingga penyampaian program strategis di Tahun 2022 dapat sesuai target bersama

Kegiatan dimonitor langsung oleh Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka, para Asisten, Staf Ahli dan Tim percepatan pembangunan.

Meskipun, Raker SKPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2022 telah selesai diselenggarakan, namun penandatanganan komitmen kerja, akan dilakukan pada Senin 24 Januari 2022 mendatang.

Sebagai informasi, sebelumnya Raker SKPD dibuka pada Kamis 20 Januari 2022 lalu,  di Gedung Mahligai Bersujud Kapet, Raker tersebut terbagi menjadi 3 ruangan yang sudah ditetapkan

Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar dalam menyikapi dari Ekspose Program Kerja SKPD, secara tegas menghimbau agar persoalan terkait laporan data, harus disampaikan dengan jelas.

“Data secara jelas harus disampaikan, terutama tentang aset daerah yang memang menjadi nilai yang sangat strategis untuk melakukan pembangunan kedepannya,” ucap  Zairullah.

Menyusul dari pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Tanbu, pemaparan tentang pembangunan strategi komunikasi dan pelaksanaan tugas,

selain itu juga dibahas mengenai persoalan bagaimana akses informasi ke masyarakat bisa lebih baik dengan ditunjang IT maupun sistem pelayanan digital yang lebih dipopulerkan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandi. Tanbu, Ardiansyah, menyampaikan kesiapannya dalam sinergitas membantu membuat inovasi dan aplikasi digital bagi SKPD.

“Dinas kami siap memfasilitasi aplikasi jika diperlukan, dalam upaya mendukung terlaksananya program kerja SKPD Kabupaten Tanah Bumbu Menuju Serambi Madinah,”tuturnya

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU