Gelar Rapat Kerja DPRD Bersam Sekwan Bahas Program Kerja

Penulis detikban - 11 Jul 2023

2340
[addtoany]
img_1689085506659

DETIK BANUA.CO.ID, Tanah Bumbu – Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Sayid Ismail Kholil Alydrus memimpin rapat kerja gabungan komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Bumbu bersama Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Setwan) 

Hadir dalam rapat anggota DPRD  lainnya dan juga jajaran Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Tanbu.

Adapun Rapat kerja ini membahas program kerja dan kesiapan jajaran Sekwan DPRD Tanbu dalam mempersiapkan program kerja DPRD Tanah Bumbu, 

Dalam rapat itu anggota DPRD Tanbu Pawahisah Mahabatan meminta penjelasan berapa banyak media partner yang dirangkul oleh Sekwan DPRD Tanah Bumbu.

“Berapa banyak media yang dirangkul, dan terdiri dari media apa saja. Karena setiap ada kegiatan rapat atau kegiatan lain, saya tak pernah tahu beritanya ditayangkan kapan dan media apa saja,” kata Pawahisah.

Senada juga disuarakan oleh Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu, Sayid Ismail Khollil Alydrus.

“Saat ada kegiatan rapat, saya melihat hanya ada beberapa media saja yang hadir. Padahal kegiatan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh DPRD Tanah Bumbu ini seharusnya perlu diketahui oleh masyarakat,” sebut Sayid Ismail.

Menanggapi hal ini, Sekwan DPRD Tanbu H. Mukhlis SH melalui Kabag Persidangan dan Perundang undangan mengatakan, ada sebanyak 19 media yang terdiri dari 14 media online, 4 media cetak dan 1 media televisi.

Setelah mendengar jawaban ini, jajaran Anggota DPRD Tanah Bumbu meminta pihak Sekwan untuk mengevaluasi media partner, jika perlu dikurangi jika tak aktif mengikuti kegiatan kerja jajaran DPRD Tanah Bumbu. (Red)

maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU