Fraksi DPRD Sampaikan Pemandangan Umum Terhadap Tiga Buah Raperda

Penulis detikban - 27/08/2022

440
mx

Detik Banua. Co.Id,TANAH BUMBU – Fraksi DPRD Tanah Bumbu sampaikan pemandangan umum terhadap tiga buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dalam rapat paripurna yang digelar di Ruang Sidang Utama , Kamis (18/8/22).
Tiga buah Raperda tersebut yakni tentang Penyertaan Modal Pemerintah Daerah pada Perseroan Terbatas Bank Pembangunan Daerah, Pembentukan desa dan Penyelenggeraan Ketahanan dan Gizi
Untuk Raperda Pembentukan Desa meliputi Desa Karang Nunggal Kecamatan Karang Bintang, Desa Hidayah Makmur, Desa Plajau Mulia, Desa Kupang Berkah Jaya  Kecamatan Simpang Empat,
Selain itu Desa Sido Rejo, Desa Beruntung Raya, Desa Barakat Mufakat dan Desa Makmur Jaya Kecamatan Satui 
Rapat paripurna  dipimpin Wakil Ketua I DPRD Said Ismail Khollil Alydrus dihadiri Bupati Tanah  Asisten 2 bidang Perekonomian dan Pembangunan Muhammad Ridwan.
Dalam forum rapat paripurna ini, pimpinan rapat memberikan kesempatan kepada semua fraksi untuk menyampaikan  pemandangan umum melalui juru bicaranya .
Adapun yang menjadi juru bicara dari masing-masing fraksi tersebut adalah Hj.Ernawati dari fraksi partai PDI-P, Wahyudi Arswinarka dari fraksi partai Gerindra, Harmanudin dari fraksi partai Golkar, Tarmiji dari fraksi PKB dan H.Fawahisah Mahabatan dari fraksi partai PAN-Demokrat.
Dikesempatan paripurna ini pimpinan rapat meminta kepada pemerintah daerah untuk memberikan jawaban sebagai tanggapan pihak eksekutif dari pemandangan umum fraksi-fraksi pada paripurna selanjutnya sebagai bahan pertimbangan dalam pembahasan DPRD berikutnya.
Turut hadir forum koordinasi pimpinan daerah, para asisten dan staf ahli bupati serta kepala dinas , badan dan instansi vertikal, pihak perbankan, perusahaan daerah Tanah Bumbu serta undangan lainnya.

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU