Evaluasi Program Kerja Bersama Dinas Perkimtan, DPRD Tanbu Gelar Rapat

Penulis detikban - 20/11/2021

770
c91d015e-10e8-4d4c-ae6d-9424fc3a42e0

Detik Banua. Co. Id, Tanah Bumbu  – Komisi III Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu gelar rapat kerja dengan dinas perumahan permukiman dan pertanahan  (Disperkimtan) kabupaten Tanah Bumbu, Selasa(2/11/21).

Rapat kerja yang berlangsung di ruang rapat komisi tersebut membahas terkait evaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan ditahun 2021 .

Dipimpin langsung ketua komisi III Andrean Atma Maulani. Rapat dihadiri Kepala Dinas (Kadis) Perkimtan Kabupaten Tanah Bumbu H. Ansyari Firdaus beserta jajaran.

Dalam kesempatan itu, H Daus, sapaan akrabnya menyebutkan, ada sebanyak 90 paket pekerjaan yang ada dianggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) perubahan yang saat ini semuanya sedang dalam proses penyelesaian.

Sedangkan pada paket pekerjaan di apbd murni 2021 ada sebanyak 122 paket dengan menyisakan sebanyak 7 paket yang belum dalam tahapan pelaksanaan kegiatan namun menurutnya sedang dalam proses penuntasan.” Ucapnya.

Dengan waktu yang tersisa dua bulan kedepan pihak dinas yang dipimpin ansyari ini akan memaksimalkan potensi jajarannya agar pada 90 paket pekerjaan ini tercapai sebelum memasuki Desember mendatang.

Dalam rapat itu disampaikan juga tentang mempercantik lingkungan. Dimana diperlukan kerjasama dengan masyarakat sehingga menghasilkan sebuah kampung berwarna

H Daus mengungkap ada beberapa hal  yang dilakukan untuk mempercantik kota dan memperindah lingkungan yaitu dengan dilakukan pengecatan.

Selain itu juga ujarnya, akan terlihat sebagai pekerjaan dinas perkimtan. “Dengan adanya tanda cat maka akan mempermudah bagian aset untuk mendata,”katanya

Rapat kerja komisi tiga ini dihadiri wakil ketua DPRD Said Ismail Khollil Alydrus dan beberapa anggota lainnya serta jajaran kepala bidang dan kepala seksi dinas perumahan permukiman dan pertanahan kabupaten Tanah Bumbu.

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU