DPRD Tanbu Gelar Pemandangan Umum Dua Buah Raperda

Penulis detikban - 26/05/2022

130
WhatsApp Image 2022-05-25 at 20.16.40

DETIK BANUA.CO. ID, TANAH BUMBU – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat pemandangan umum terhadap dua buah Raperda, yakni Raperda tentang pengelolaan aset daerah dan Raperda Pengelolaan keuangan daerah bertempat di ruang sidang utama DPRD Tanbu, Rabu (27/04) 
Terkait pengelolaan barang milik daerah merupakan salah satu upaya perubahan paradigma baru dalam penataan dan pengelolaan aset daerah yang lebih tertib akuntabel dan transparan kedepannya. Dan tak kalah penting adalah bagaimana kekayaan yang dimiliki daerah dapat dikelola sebaik-baiknya dan hasilnya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat
Sedangkan pengelolaan keuangan pemerintah daerah ada beberapa asfek yang menjadi perhatian bersama yakni transparansi efisensi efektifitas dalam implementasi kebijakan.
Kedua pemandangan ini disampaikan oleh fraksi golkar dengan juru bicaranya Fathur Rokhman yang memberi apresiasi serta H.Boby Rakhman dari fraksi gerindra.
Sebelumnya Pitoyo dari fraksi PDI- Perjuangan juga menyampaikan pemandangan umumnya dilanjutkan oleh H.M.Haris Fadillah dari fraksi PKB dan Hj.Hamsiah dari fraksi PAN-Demokrat.
Sementara pimpinan sidang, Ketua DPRD Tanbu H Supiansyah menyimpulkan bahwa semua fraksi menerima dengan catatan tidak bertentangan syarat dan ketentuan.
Hadir Asisten bidang Administrasi Umum Andi Aminudin mewakili Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar, kedua Wakil Ketua DPRD Said Ismail Khollil Alydrus dan Agoes Rakhmady,S.AP serta tamu undangan lainnya

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU