DPRD Tanbu Gelar Reses Ke-3 Tahun 2021

Penulis detikban - 28/10/2021

720
Agussss

Detik Banua. Co.Id, TANAH BUMBU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu serap aspirasi masyarakat dengan turun ke desa di daerah pemilihan (dapil) masing masing.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh anggota DPRD selama tiga hari. Dari tanggal 17 hingga 19 September 2021.

Merekaturun langsung dengan bersilaturrahmi dan menyerap berbagai usulan dari masyarakat terhadap peningkatan pembangunan desa pemilihnya.

Beberapa usulan yang diajukan secara langsung disampaikan kepada unsur pimpinan DPRD melalui reses ke tiga ini yaitu berupa perbaikan maupun pembangunan infrastruktur desa pada waktu akan datang dengan terlebih dulu mempertimbangkan dari segala aspek sebagai yang diprioritaskan.

Pejabat sementara kepala desa Plajau Mulia Akhmad Sugianoor yang dikunjungi ketua DPRD H.Supiansyah.ZA,SE,MH berharap semua aspirasi masyarakatnya terakomodir dianggaran 2022 sehingga apa yang menjadi permasalahan dan keluhan mereka/ bisa teratasi dengan bantuan pembangunan dari dana apbd.

Selanjutnya, Pejabat sementara kepala desa Maju Bersama Warno Sugianto yang dikunjungi wakil ketua Said Ismail Khollil Alydrus berharap apa yang sudah disampaikan masyarakatnya pada pertemuan reses ini segera terlaksana demi kelancaran akses perekonomian secara cepat tanpa hambatan lagi.

Sementara perwakilan masyarakat desa gunung Antasari selaku ketua rt setempat yang dikunjugi wakil ketua Agoes Rakhmady,S.AP berharap semoga pada desa yang ia pimpin bisa suksen dan maju ketika segala usulan yang diajukan terlaksana sesuai harapan masyarakat desanya. (Red/Rel)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU