DPRD Tanbu Gelar Paripurna Rekomendasi LKPJ Tahun 2020

Penulis detikban - 05/05/2021

2730
WhatsApp-Image-2021-04-27-at-12.14.55-PM-715x400

Detik Banua. Co. Id, Tanah Bumbu – Dewan perwakilan rakyat daerah – Dalam rangka penyampaian rekomendasi laporan keterangan pertanggung jawaban(LKPJ) tahun anggaran 2020,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tanah Bumbu pada Selasa(27/4/21).

Dengan adanya penyampaian tersebut diharapkan bisa memberikan kontribusi yang positif bagi pemkab tanbu di masa akan datang

Paripurna yang digelar di ruang sidang utama DPRD ini dipimpin langsung ketua DPRD H.Supiansyah.ZA,SE,MH didampingi wakil I DPRD Said Ismail Khollil Alydrus dan wakil II DPRD agoes Rakhmady,S.AP serta Pj.Sekda kabupaten Tanah Bumbu Dr.H.Ambo Sakka.

Dalam rekomendasi dewan terhadap lkpj tahun anggaran 2020 yang dibacakan sekretaris dewan H.Mukhlis,SH,MM,M.Hum menyebutkan agar capaian opini wajar tanpa pengecualian (OTP) dapat dipertahankan serta pelayanan masyarakat juga diharapkan dapat terus meningkat di tahun-tahun yang akan dating.

Kepada badan perencanaan pembangunan daerah (BAPPEDA) diharapkan harus menyusun tahapan program sehingga visi misi kepala daerah bisa tercapai dan kepada semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait pada penetapan target program dan kegiatan agar mengacu pada aturan atau sesuai target rencana kerja tahunan dalam RPJMD tahun bersangkutan.

Sedangkan Ketua DPRD Tanah Bumbu H.Upi sebutan akrabnya berharap apa yang menjadi rekomendasi dprd terhadap laporan tersebut dapat ditindaklanjuti oleh jajaran pemkab tanah bumbu serta memberikan kontribusi yang positif bagi pemerintah kabupaten tanah bumbu di masa akan dating dan bermanfaat bagi kemajuan pembangunan di bumi bersujud.

Sementara itu pejabat sekretaris daerah Ambo Sakka yang mewakili bupati tanah bumbu Zairullah Azhar mengatakan bahwa rekomendasi dprd terhadap lkpj tahun 2020 tentunya menjadi perhatian jajaran pemerintah kabupaten tanah bumbu untuk peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Dikesempatan itu selain dihadiri anggota dewan turut hadir juga unsur forkopimda, instansi vertical, pimpinan skpd dan pihak terkait lainnya.

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU