5 Fraksi DPRD Tanbu Berikan Pendapat Akhir RAPBD

Penulis detikban - 08/12/2021

930
IMG-20211201-WA0015

Detik Banua.Co.id,Tanah Bumbu – Sebanyak lima fraksi DPRD kabupaten Tanah Bumbu berikan pendapat akhirnya terhadap rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) tahun anggaran 2022 dalam sidang paripurna, Kamis (18/11)

Sidang tersebut dipimpin ketua DPRD H.Supiansyah.ZA,SE,MH didampingi kedua wakilnya Said Ismail Khollil Alydrus dan Agoes Rakhmady,S.AP serta dihadiri Bupati Tanah Bumbu dr.H.M.Zairullah Azhar,M.Sc.

Dalam sidang tersebut semua fraksi diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapat melalui juru bicaranya masing-masing.

Adapun ke lima juru bicaranya yaitu I wayan Sudarma dari fraksi PDI-Perjuangan, Harmanudin dari fraksi golkar, Sayono dari fraksi gerindra, H.Hasanuddin dari fraksi PKB dan Rejekinta Ompusunggu dari fraksi demokrat.

Secara umum mereka menyetujui RAPBD tersebut dengan tetap memberikan catatan berupa pendapat saran serta masukan.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar mengucapakan terimakasih kepada DPRD atas kerjasamanya dalam melakukan pembahasan RAPBD tahun 2022 hingga ketingkat pengambilan keputusan dan dapat disahkan menjadi APBD 2022.

Selain itu, Zairullah juga berpesan kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (skpd) agar bekerja secara profesional dalam menjalankan APBD tahun 2022 mendatang.

Sementara ketua DPRD Tanbu H Supiansyah berharap melalui APBD tahun 2022 ini Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bisa melaksanakannya secara maksimal dan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

Paripurna yang diselenggarakan di ruang sidang utama ini dihadiri forum komunikasi pimpinan daerah asisten dan staf ahli bupati, pimpinan skpd, instansi vertikal pihak perbankan dan perusda serta undangan lainnya. (Red/Rel)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU