Hari Kedua Zikir Berjamaah, Zairullah Mengajak Semua Lebih Mendekatkan Diri Kepada Allah

Penulis detikban - 28 Jul 2021

3020
[addtoany]
127B4089-A321-4016-98D5-3D6D5FA5A78A-300x178

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Memasuki hari kedua gerakan zikir berjamaah. Seluruh pimpinan SKPD di Kabupaten Tanah Bumbu menyebar ke desa-desa yang menjadi tempat lokasi kegiatan, Jumat (23/07)

Adapun yang menjadi lokasi kegiatan ada 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Simpang Empat, Batulicin, Kusan Hilir dan Kusan Tengah.

Dalam kesempatan itu Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar mendatangi Masjid Darul Mu’minin yang berada di Desa Manurung Kecamatan Kusan Tengah.

Sementara Wakil Bupati Tanbu Muh. Rusli bersama warga Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat melaksanakannya di Masjid Darul Aman.

Sedangkan Sekretaris Daerah H Ambo Sakka melaksnaakan gerakan itu di Masjid Al Ihsan
Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin.

Gerakan zikir berjamaah juga dalam rangka membangun silaturahim dengan warga desa dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah itu.

Selain itu, juga untuk mengajak masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar Tanbu diberi keberkahan yang berlimpah.

Kegiatan diawali dengan sholar Dhuha berjamaah, tadarus Alquran, pemberian tausiyah agama dan ditutup dengan zikir.

Dalam kesempatan itu Bupati Zairullah kembali menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan dan pelaksanaan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid19 di Tanbu.

Semoga dengan berbagai upaya yang telah dilakukan pemerintah, lanjut Bupati, dan dukungan masyarakat dalam mengikuti anjuran pemerintah, serta doa yang dipanjatkan seluruh warga, pandemi Covid19 bisa berakhir.

Bupati juga meminta kepada Camat dan unsur Muspika serta para kepala desa untuk melanjutkan kegiatan serupa di seluruh lapisan, bahkan hingga di rumah -rumah warga, agar keberkahan selalu menaungi Bumi Bersujud. (Rel/Red)

maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU