Udin Kocak dan Endro Susetyo Calon Perseorangan Terakhir Serahkan Berkas ke KPU Tanbu

Penulis detikban - 23/02/2020

5650
WhatsApp Image 2020-02-23 at 23.09.39

Detik Banua.Co.Id, BATULICIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu menerima penyerahan syarat dukungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H Mahyudin dan Endro Susetyo, Minggu (23/02/20).

H Mahyudin atau yang kerap disapa Udin Kocak datang bersama Endro Susetyo sekitar pukul 12.00 WITA di dampingi dengan puluhan pendukungnya dan anak yatim sebanyak 40 orang

Lantunan sholawat yang dibacakan anak-anak yatim berkumandang saat Udin Kocak menyerahkan berkas KPU.

Udin Kocak yang datang mengenakan baju hitam dan peci hitam bersama Endro yang mengenakan pakaian batik langsung menyalami KPU, Bawaslu dan awak media yang sudah menunggu di depan pintu masuk KPU

kedatangan Udin Kocak dan Endro disambut hangat oleh ketua KPU dan Bawaslu Tanbu.

Hari ini merupakan hari terakhir penyerahan berkas dukungan untuk calon perseorangan.”Tadi sudah kami serahkan sekarang masih diteliti dan setelah itu di verifikasi KPU,” katanya.

Lakukanlah verifikasi dengan benar, jangan sampai ada penekanan dari pihak manapun karena itu akan menciderai demokrasi pinta Udin Kocak.

Udin Kocak berharap verifikasi berkas dukungan ini berjalan lancar tanpa ada intimidasi dari pihak manapun dan Pilkada nanti benar sesuai dengan harapan masyarakat menjadi pesta rakyat yang sesungguhnya.

Disebutkan proses yang dilaluinya maju melalui jalur perseorangan tidaklah mudah, namun berkat kerja tim yang solid hal itu dapat dilalui dengan mudah. “Sehingga hari ini kami dapat meyerahkan syarat dukungan jalur perseorangan ke KPU,” tambahnya.

Semoga Pilkada ini kali ini menjadi Pilkada yang bersih, tanpa ada money politik dan mampu melahirkan pemimpin yang bersih untuk Kabupaten Tanah Bumbu harap Udin Kocak.

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU