Razia Tempat Hiburan Malam, Petugas Gabungan Amankan Tiga Pengunjung

Penulis detikban - 30/12/2018

20280
Razia Gabungan

Batulicin, Detik Banua. Co. Id – Jelang Tahun Baru 2019, Tim Gabungan yang terdiri dari Polres Tanah Bumbu, Polisi Militer, dan Satpol PP menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Batulicin dan Simpang Empat pada Sabtu malam (29/12)

Razia diawali dengan mendatangi tempat hiburan di daerah Sungai Dua. Disini petugas  hanya menemukan beberapa minuman keras saja, selanjutnya menyasar ke Hotel Candra Asri dan hotel Friendship, di kedua hotel tersebut petugas mengamankan 3 orang yang terindikasi memakai narkoba.

Wakapolres Tanah Bumbu KOMPOL Didik Subiyakto, SH mengatakan, razia ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Kalsel atas perintah kapolda untuk menciptakan rasa aman dalam menyambut pergantian tahun.

“kami ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI ada bersama mereka,” ujarnya

Kasat Resnarkoba IPTU Sunardi, S. Sos menambahkan razia ini bertujuan untuk mengurangi penyakit masyarakat seperti judi,miras, premanisme dan narkoba. “Selain itu sambil menghimbau kemasyarakat dalam merayakan tahun baru boleh hiburan tapi sederhana saja,”tutupnya. (Man)

 

 

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU