Warga RT 13 Desa Baroqah Santuni Kai Isar

Penulis detikban - 26/12/2018

10890
Kai Isar dan Cucu

Batulicin, Detik Banua.Co.Id – Luar biasa yang dilakukan  Ari Kadarsah Ketua RT 13 Gang Sepakat Desa Baroqah Simpang Empat Tanbu beserta warganya, yang bersedia dengan ringan tangan membantu Kai isar seorang warga yang terlantar yang tidak ada sanak saudaranya.
Kai isar hidup di rumah kontrakan dengan cucunya yang menderita gangguan mental. Untuk mencukupi kebutuhan hidupnya Kai isar banyak di bantu warga khususnya RT 13 Gang Sepakat Desa Baroqah.Selain itu untuk  rumah kontrakan Kai isar dibantu oleh Tim Peduli Tanbu.

Ari Kadarsah mengatakan kehidupan kai isar sangat memprihatinkan. “Sekitar tanggal 19 Desember tadi saya berjalan keluar rumah kebetulan dijalan saya bertemu Kai isar, beliau mengatakan bahwa ia belum makan dari pagi tadi, pada saat itu hati saya langsung terhenyuh, saya langsung kerumah mengambilkan makanan dan langsung saya serahkan ke beliau,”Ujarnya saat ditemui dirumahnya rabu (26/12)

Dengan kejadian tersebut, ia mencari cara dengan meminta warganya agar setiap hari secara bergantian menyediakan 2 buah nasi bungkus untuk diserahkan ke Kai isar. Cara yang disampaikannya tersebut mendapat respon yang sangat baik dari warganya

Yuli salah seorang warga Desa Baroqah RT 13 mengatakan, dengan senang hati dapat membantu Kai isar, “mudah mudahan Kai isar selalu di berikan ketabahan dalam menjalani kehidupan,”katanya dengan mata berkaca kaca. (Man)

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU