Zairullah Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Terapung

Penulis detikban - 03/03/2021

14390
IMG-20210303-WA0029

TANAH BUMBU, Detik Banua. Co. Id – Bupati Kabupaten Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar meletakkan batu pertama pembangunan Masjid terapung di daerah siring pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Rabu (03/03)

Dilansir dari aktual.com, Zairullah menegaskan, pembangunan Masjid tersebut bukan persembahan salah satu perusahaan di daerah ini, tapi merupakan hasil kerjasama dengan pemerintah daerah.

” Masjid ini dibangun bukan merupakan persembahan salah satu perusahaan dengan pemerintah daerah,” kata Zairullah kepada wartawan usai peletakan batu pertama dan arah kiblat masjid 

Peletakan batu pertama masjid ini sedikit berjalan kurang lancar karena harinya tidak mendukung. Hujan dari pagi sudah turun hingga pelaksanaan kegiatan setidaknya sedikit mengganggu.

Zairullah mengucapkan terimakasih atas peran serta salah satu perusahaan yang ikut berpartisipasi membangunan masjid terapung.

Kedepannya diharapkan menjadi ikon wisata religius di Tanah Bumbu.
Dan untuk pemeliharaan ke depan, menurut Zairullah pihaknya, akan memasukannya dalam APBD Tanah Bumbu.

Hadir pada acara tersebut hadir sejumlah pejabat Pemkab Tanah Bumbu, para alim ulama, dan pengurus Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) Tanah Bumbu. 

(Red/MAN)

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU