Satpol PP Amankan 9 Pasangan Mesum Di Satui

Penulis detikban - 15/02/2019

16060
q

Detik Banua. Co. ID, BATULICIN – Petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel melati kawasan Satui, Kamis malam (14/2/2019)

Operasi tersebut melibatkan sejumlah aparat setempat dan Seksi Tramtib Kecamatan Satui.

Menurut Kepala Satpol PP Damkar melalui Kabid Tramtibun Dan Linmas Aulia Hadi WP, operasi ini bermula dari laporan masyarakat, bahwa wanita yang kerap menjajakan diri di kawasan “Pal palan” wilayah itu sedang beralih ke sejumlah hotel di kawasan Satui

Namun disaat menindaklanjuti laporan itu pihaknya tidak menemukan sejumlah wanita tersebut. Ternyata hanya menemukan pasangan yang bukan muhrim berada dalam 1 kamar

“Kami hanya menemukan 9 pasangan, selanjutnya kami angkut ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” terangnya.

Setelah dilakukan penyidikan pihaknya akan menyerahkan kepada Dinas Sosial setempat untuk diambil langkah pembinaan lebih lanjut.

“Tugas kami hanya mengamankan namun sebelum kami serahkan, kami suruh membuat surat perjanjian untuk tidak mengulang perbuatan tersebut,” tegasnya. 

(Sumber MC Tanbu)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU