H Ready Kambo Buka Festival Anak Sholeh di Kecamatan Angsana

Penulis detikban - 19/10/2019

9560
ANGSANAA

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo membuka Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) VI bertempat di Kecamatan Angsana, Jum’at (18/10/19)

Acara yang di selenggarakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Tanah Bumbu itu di gelar dari tanggal 18 hingga 20 Oktober 2019 yang sekaligus dirangkai dengan Festival Seni Budaya Islam Remaja Mesjid.

Ketua BKPRMI Tanah Bumbu, HM Idjrai mengharapkan acara itu dapat memberi dampak fositif dalam menciptakan generasi qurani, generasi bertaqwa dan berakhlak.

Idjrai juga mengucapkan terimakasih kepada Sekda H Rooswandy Salem yang menghadiahkan 600 Al Qur’an bagi peserta Fasi dan 1000 al Qur’an untuk TPA  di seluruh wilayah Tanah Bumbu.

Wakil Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya berharap FASI dapat memperkenalkan dan menanamkan nilai nilai Al Qur’an sejak dini.

“Jadikanlah Al Quran sebagai pedoman hidup. Sehingga nantinya anak – anak dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak yang beriman, beraklak mulia,cerdas dan mandiri,” pintanya.

Selesai pembukaan festival, para kafilah kemudian melakukan pawai menyusuri jalan utama di Kecamatan Angsana.

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU