DPRD Tanbu Gelar Rapat Paripurna Dalam Pengambilan Keputusan RAPBD Perubahan

Penulis detikban - 05/09/2021

280
WhatsApp-Image-2021-08-26-at-1.31.42-PM-768x512

Detik Banua. Co. Id – DPRD Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan RAPBD perubahan di ruang rapat parupurna DPRD Tanbu, Kamis (26/08).

Rapat paripurna itu dipimpin langsung Ketua DPRD Tanah Bumbu, H.Supiansyah.ZA,SE,MH didampingi wakil ketua I Said Ismail Khollil Alydrus dan wakil ketua II Agoes Rakhmady, S.AP

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar yang hadir secara virtual pada digital live room pemerintah daerah mengungkapkan rasa bangga dan rasa hormat kepada pimpinan dan anggota fraksi yang telah menyampaikan banyak catatan penting dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas dari berbagai kegiatan yang dilakukan bersama-sama.

Menurut Zairullah keputusan rapat paripurna DPRD ini menjadi sesuatu yang akan menjadi landasan dalam menyelesaikan tugas kegiatan yang dilakukan di tanah bumbu pada perubahan anggaran 2021. Dan seluruh catatan yang disampaikan menjadi inspirasi sekaligus motivasi karena segalanya itu adalah aspirasi yang didasari banyak hal yang harus menjadi pertimbangan.

Terkhusus kepada panitia anggaran ia juga menyampaikan terima kasih atas kerja kerasnya bersama untuk menentukan keputusan yang mungkin masih perlu banyak diskusi karena belum bisa menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat

Melalui media yang sama, zoom meeting ini juga dihadiri forkopimda dan pimpinan instansi vertikal dan perusahaan daerah .

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU