Dekat Dengan Wartawan Kadis Kominfo Tanbu Dipuji Sekjen JMSI Pusat

Penulis detikban - 26/10/2022

480
IMG-20221026-WA0032

DETIK BANUA. CO.ID, Banjarbaru – Sekretaris Jenderal Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pusat, Eko Pamuji resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Daerah JMSI Provinsi Kalsel di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru, Selasa (25/10/2022) kemarin.
Selain Pengda Kalsel, 7 Pengurus Cabang JMSI Kabupaten Kota juga resmi dilantik dan dikukuhkan. Diantaranya Banjarbaru/Martapura, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Hulu Sungai Utara (HSU), Tabalong, Kotabaru, Tanah Bumbu, dan Tanah Laut.
Sekjen JMSI Eko Pamuji mengatakan,
JMSI, didirikan tidak sekadar untuk menjadi konstituen Dewan Pers, melainkan untuk ikut membangun ekosistem pers nasional yang sehat dan professional.
“JMSI sebagai organisasi para pengelola media online harus dapat menjadi mitra yang baik dari pemerintah daerah melalui pemberitaan positif yang berorientasi mendorong pembangunan di daerah,” ucapnya.
Eko juga mengingatkan agar para pengelola media online anggota JMSI harus menjadi media yang profesionalitas dengan terus meningkatkan kualitas konten dan bisnis di tengah menjamurnya media online di tanah air saat ini.
“Saat ini ada sekitar 50 ribu media online di tanah air, terbesar di dunia. Tidak ada larangan orang mendirikan media online, yang membedakannya adalah konten,’ katanya.
Dalam kesempatan itu, Sekjen JMSI Pusat memberikan pujian kepada Kadis Kominfo SP Tanah Bumbu, Ardiansyah, S.Sos yang sudah membangun komunikasi baik kepada wartawan.
“Dari menjabat Kabag Humas hingga Kadis Kominfo di Pemkab Tanah Bumbu, Ardiansyah sangat dekat dengan awak media. Hubungan seperti ini harus terus dijaga,” pesannya.
Sementara Kadis Kominfo SP Tanah Bumbu, Ardiansyah, S.Sos yang hadiri pelantikan mewakili Bupati dr Zairullah Azhar menyambut baik kehadiran JMSI di Bumi Bersujud.
“JMSI tentunya membantu pemkab dalam menginformasikan pembangunan daerah, mengedukasi masyarakat dan diharapkan dapat meluruskan jika ada berita bohong atau hoax beredar di masyarakat,” tuturnya. [tim]

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU