Camat Sungai Loban Rutin Monitoring Pembangunan Infrastruktur Desa

Penulis detikban - 02/07/2019

8020
WhatsApp Image 2019-07-02 at 03.11.40

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Camat Sungai Loban, Samsir terus melakukan monitoring terhadap pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Sungai Loban, Senin (01/07/2019)

Kali ini monitoring dilakukan di 2 desa yakni Desa Sumber Makmur dan Desa Margamulya.

Samsir ingin memastikan pembangunan yang sumbernya berasal dari Dana Desa (DD) / APBN sesuai dengan perencanaan, harapan dan target yang di tentukan.

“Diharapkan pembangunan di desa ini selesai tepat waktu, sehingga pembangunan yang dilakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Utamanya mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan,” ucap Camat.

Sementara itu Pendamping Desa Kecamatan Sungai Loban, Bima Tresna mengatakan monitoring yang dilakukan Camat beserta tim ini sangat bagus dilakukan untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai dengan perencanan.

“Tidak hanya pembangunannya saja yang di monitoring, tapi lebih kepada kualitas pembangunan itu sendiri,” ujarnya

Disinggung mengenai jadwal kunjungan kelapangan,”Biasanya desa desa melapor pembangunan desanya selesai, setelah itu kami mengatur jadwal bersama camat untuk langsung melakukan monitoring,” bebernya.

Seperti sekarang ini Camat beserta tim melakukan Monitiring terhadap pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) di Desa Sumber Makmur di RT 002, RT 003, dan RT 004.

Serta pembangunan pagar tembok untuk PAUD, TK dan Poskesdes di Desa Margamulya. Kemudian, pembuatan parit sepanjang 790 meter di RT 006 pada ruas jalan penghubung antar desa di Desa Margamulya

(RED/DBOL)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU