Pemkab Tanbu Beri Penghargaan LPM Terbaik

Penulis detikban - 01/07/2019

9490
LPM

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Beberapa waktu lalu Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menggelar pemilihan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se Kabupaten Tanah Bumbu.

Tujuan di gelarnya lomba dalam rangka mencari yang terbaik. Selain itu untuk mendorong sinergisitas antar pemerintah desa dan peran aktif masyarakat dalam proses pemberdayaan masyarakat di desa.

Setelah dilakukan penilaian terhadap LPM yang mengikuti lomba, akhirnya terpilih 3 pemenang yang terbaik menyisihkan kontestan lainnya.

Adapun pemenang lomba LPM tersebut, yaitu Desa Karang Intan Kecamatan Kuranji sebagai Juara Pertama, Desa Purwodadi Kecamatan Angsana sebagai Juara Kedua dan Desa Betung Kecamatan Kusan Hilir sebagai Juara Ketiga.

Penghargaan LPM itu diserahkan Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem yang didampingi para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Dinas PMD dan Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan.

Penyerahan dilaksanakan saat Upacara Gabungan, Senin, (01/07/2019) di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu.

Dimana masing-masing pemenang mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 3.000.000,- untuk Juara Pertama, Rp 2.500.000,- untuk Juara Kedua dan Rp 2.000.000,- untuk Juara Ketig.

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU