Camat Batulicin Himbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan Dalam Pilkades

Penulis detikban - 19/08/2019

11520
WhatsApp Image 2019-08-18 at 22.57.37

Detik Banua. Co. Id, BATULICIN – Camat Batulicin, M Yamani, S, Sos. MM menghimbau semua warganya untuk menghindari konflik selama pelaksanaan Pemilihan Kepala desa (Pilkades)
“Jaga persatuan dan kesatuan antar warga, jangan pernah tersulut emosi menanggapi isu isu yang tidak jelas yang bisa memicu pertikaian dan perpecahan” kata Yamani, saat ditemui di kantor Kecamatan Batulicin, Senin (19/8/2019)
Yamani juga meminta kepada seluruh calon kepala desa untuk menenangkan massa pendukungnya, tidak melakukan strategi pemenangan yang dapat membuat kegaduahan yang menyulut perpecahan, seperti saling lempar isu yang tidak benar atau menyesatkan.
Kecamatan Batulicin rencananya akan ikut melaksanakan Pilkades serentak yang di laksanakan oleh Pemerinta Kabupaten Tanah Bumbu pada tanggal 19 September mendatang.
“Ada 5 Desa yang akan melaksanakan Pilkades secara serentak, yakni Desa Kersik Putih, Desa Polewali Marajae, Desa Segumbang, Desa Maju Makmur dan Desa Suka Maju” tuturnya.
Menurut Yamani pemilihan kepala desa merupakan sesuatu yang biasa dalam berdemokrasi untuk memilih pemimpin terbaik yang dapat membawa perubahan terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa.
“Berbeda pilihan itu hal biasa, tapi perbedaan itu jangan sampai memecah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat,” tambahnya.
Yamani menghimbau kepada seluruh masyakat agar dapat berhadir pada tanggal 19 September mendatang  untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.
(RED/DBOL)
 
 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU