Dicalonkan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Pembakal Agoes Menyerahkan Pada Putusan Partai

Penulis detikban - 11/05/2022

180
9fae4ac8-9f1d-4d74-b460-88f026571c0b

Detik Banua.Co.Id, TANAH BUMBU – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanah Bumbu masih cukup lama, namun sejumlah nama calon kontestan sudah mulai bermunculan, terutama yang menyatakan sebagai Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu.
Dilansir, Media Online Bidik Kalsel ada nama Syamsisar dari Partai PPP Tanah Bumbu yang siap jika ada yang menggandeng dirinya.
Selain Syamsisar, H Hasanuddin dari Partai PKB juga digadang bakal maju sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu periode mendatang.
Selain itu muncul juga nama Praktisi Partai Golkar Agoes Rakhmady, S, AP juga digadang bakal maju sebagai Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu.
Saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (11/05/22) Agoes yang juga sebagai Wakil Ketua II DPRD Tanah Bumbu ini hanya tersenyum ketika ditanya kesiapannya dicalonkan sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu.
“Itukan atas permintaan masyarakat, terimaksih atas doa dan dukungannya,” ujarnya
Dia juga menyerahkan semuanya kepartai Golkar
“Saya serahkan semuanya pada keputusan partai,” katanya.
Agoes yang juga kerap dipanggil Pembakal Agoes ini menuturkan dia tidak mengetahui jika namanya mencuat kepermukaan.
Kabar tersebut santer bergema dikalangan masyarakat dapil satu yang menginginkan pencalonannya, masyarakat berpendapat bahwa figurnya yang sederhana, mempunyai integritas dan kapabilitas serta reputasi yang baik selama ini, yang tidak kalah penting Ia dekat dengan masyarakat, ulama dan beberapa pengusaha.
Namun Ia berharap siapapun nanti yang maju pada Pilkada serentak yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tanggal 27 November 2024 dapat bersaing secara sehat dan sportif.
Seperti yang disampaikan MRD Tokoh Masyarakat Desa Sarigadung mengungkapkan keinginannya agar Pembakal Agoes dapat menjadi Wakil Bupati Tanah Bumbu
“Kami ingin beliau menjadi Wakil Bupati Tanah Bumbu kedepan,”katanya
Menurutnya Pembakal Agoes merupakan pigur yang memasyarakat. “Hal itu ditunjukannya sejak beliau menjadi Kepala Desa hingga sekarang menjadi Wakil Ketua DPRD,” bebernya. (XX)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU