Evaluasi Kinerja Agen Perisai, BPJS Ketenagakerjaan Adakan Pertemuan

Penulis detikban - 29/07/2022

160
20220726_105007

Detik Banua. Co.Id, Tanah Bumbu – BPJS Ketenagakerjaan Batulicin melaksanakan monitoring evaluasi kinerja keagenan semester 1 tahun 2022 dan sosialisasi sistem keagenan new perisai, bertempat di Hotel Ebony, Selasa (26/07/2022).
Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan  Murniati mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk Monitoring dan Evaluasi Kinerja para agen perisai, sekaligus memberikan penguatan kapasitas dan strategi dalam perluasan kepesertaan.
Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan utuk menambah wawasan dalam mengasah skill para agen perisai dalam mengakuisisi kepesertaan secara optimal.

Perlu dketahui, Agen Perisai merupakan sebuah inovasi dari BPJS Ketenagakerjaan dalam menjangkau cakupan kepesertaan dan perlindungan jaminan ketenagakerjaan yang lebih luas.
Perisai sendiri mempunyai singkatan yaitu Penggerak Jaminan Sosial Indonesia. Dimana tugasnya adalah melaksanakan sosialisasi program jaminan sosial ketenagakerjaan, melaksanakan kegiatan akuisisi peserta dan melakukan kegiatan pengelolaan data kepesertaan
Kegiatan ini dilakukan untuk mengakuisisi pekerja informal atau pekerja Bukan Penerima Upah (BPU) dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah.
Lebih lanjut Murni menjelaskan pihaknya terus berupaya memperbaiki cara kerja yang selama ini masih kurang baik. Agar hasilnya dapat lebih maksimal.
Untuk menambah motivasi  perisai, disela kegiatan Kepala Cabang juga menghadirkan para agen perisai yang dianggap berhasil dalam mengakuisi peserta secara optimal.
Selain dihadiri Kepala Cabang kegiatan juga dihadiri para pegawai dan agen perisai BPJS Cabang Batulicin.

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU