Hadir di Acara Indonesia Maju Bareng Prabowo, Arsul Wakili Jokowi-Ma’ruf

Penulis detikban - 13/10/2018

7450
074195100_1539331091-IMG-20181012-WA0003

“Pak Jokowi memohon maaf berhalangan karena masih ada di Bali pertemuan bilateral para kepala negara dan kepala pemerintahan dalam meeting IMF dan World Bank,” kata Arsul dalam pidatonya.

Demikian juga Ma’ruf Amin, ternyata telah terjadwal terlebih dahulu sehingga tidak bisa hadir.

“Untuk itu kedua beliau memohon maaf yang sebesar besarnya,” sambungnya.

Dalam acara itu hadir Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Lewat Arsul, Jokowi menitipkan salam kepada Prabowo dan para peserta yang hadir.

“Tadi saya mendapatkan WA (Whatsapp) dari Pak Jokowi pertama salam hormat untuk Pak Prabowo Subianto, dan juga doa semoga sehat dan semuanya lancar, dan juga kepada hadirin yang ada diruangan ini,” ucapnya.

Sekjen PPP ini mengatakan, TKN Jokowi-Ma’ruf Amin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Dewan Nasional PIM Din Syamsuddin dan jajaran PIM yang menyumbangkan pemikiran dan visi kebangsaan untuk para pasangan capres-cawapres.

Arsul menyebut, sebagian besar visi misi kebangsaan yang disumbangkan PIM hampir sama dengan visi misi Jokowi-Ma’ruf. Dia berharap jika Jokowi terpilih akan menjalankan visi misi dari PIM. Arsul juga berharap, bila PIM memilih Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, visi misi PIM akan di implementasikan untuk bangsa.

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU