Pembakal Agoes Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses Dewan

Penulis detikban - 26/10/2018

8050
Fhoto Reses

Batulicin, Detik Banua. Co. Id – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar reses ke 3  di bulan Oktober 2018. Salah satu anggota Dewan yang mengelar acara tersebut adalah Agoes Rakhmadi, S Ap dari Fraksi Golkar. Acara tersebut di gelar di dua tempat yang yakni Desa Sungai Dua dan Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu yang merupakan Dapil asalnya, Kamis (25/10).

Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD setiap tiga bulan turun ke Dapil bertemu langsung dengan masyarakat dan menjaring aspirasi mereka.

Agoes Rakhmadi, S Ap mengatakan, ia memang sengaja memilih dua Desa tersebut karena memang merupakan basis dan daerah pemilihannya. “Harapannya dengan reses ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya, dan semua aspirasi wajib saya jawab,” ujar lelaki yang sering dipanggil pembakal Agus ini.

“Aspirasi yang disampaikan ke saya akan saya perjuangkan, meskipun tidak dapat 100 persen, minimal 70 persen dari usulan tersebut akan saya upayakan,”tambahnya.

Zainal, warga Desa Gunung Sungai Dua mengatakan, ia sangat bersyukur dengan adanya kunjungan tersebut. “Alhamdulillah Desa kami dikunjungi anggota DPRD, sehingga kami dapat berkeluh kesah untuk menyampaikan aspirasi kami secara langsung,”katanya. (Man)

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU