Desa Danau Indah Layani Masyarakatnya 24 Jam Non Stop

Penulis detikban - 19/12/2018

10670
WhatsApp Image 2018-12-19 at 16.15.22

Batulicin, Detik Banua. Co.Id – Pelayanan merupakan sesuatu hal prioritas utama yang harus dilakukan oleh Desa, seperti halnya Desa Danau Indah Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu yang memberikan pelayanan kepada masyarakatnya hingga 24 jam non stop patut di apresiasi dan di contoh untuk Desa lainnya, terbukti Kepala Desa hingga perangkatnya selalu siap sewaktu waktu memberikan pelayanan hingga malam hari.

Bahrani Kepala Desa Danau Indah saat ditemui di Kantor Desa Danau Indah pada Rabu (19/12) mengatakan, Pelayanan kepada masyarakat ini merupakan suatu bentuk kemudahan yang diberikan oleh Desa kepada seluruh warganya. 

“Siapapun warganya yang membutuhkan pelayanan kami siap melayani 24 jam. Semua bentuk pelayan ini bisa dilakukan saat jam kerja kantor dan diluar jam kerja, namun pelayanan diluar jam kantor biasanya dilayani di rumah masing perangkat Desa,”ujarnya

Menurut Bahrani, Setiap hari ada saja orang yang minta pelayanan hingga malam hari, seperti  orang sakit yang harus di rujuk kerumah sakit, ibu melahirkan, dan lain lain dan untungnya kami punya mobil Ambulans yang selalu siap diperuntukan untuk warga yang membutuhkan. Yang sumbernya berasal dari Dana Desa.

“Semua pelayanan yang di berikan tersebut gratis tanpa dipungut biaya apapun, semua di tanggung Kepala Desa,” kata Heri staf Desa danau Indah

“Alhamdulillah, berkat pelayanan yang diberikan oleh Desa yang tidak mengenal waktu, kami sebagai warga merasa senang dilayani dengan sepenuh hati,”ungkap nurdin warga Desa Danau Indah. (Man)

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU