Bupati Zairullah Akan Naikkan Kembali Insentif Guru TK/TPA

Penulis detikban - 27 Des 2023

2680
[addtoany]
img_1703670205355

DETIK BANUA.CO.ID, TANAH BUMBU РBupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar rencananya akan menaikan  insentif guru TK/TPA menjadi Rp 1 juta.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara wisuda TK/TPA angkatan ke-13 di Pendopo Serambi Madinah, Rabu (27/12/23).

Perlu diketahui kenaikan insentif ini sebelumnya Rp 350 ribu jadi Rp.750 ribu dan akan naik lagi jadi Rp.1 juta rupiah

Dengan kenaikan tersebut bupati meminta agar para ustaz dan ustazah pembimbing santri dapat tugas baru, yakni mensosialisasikan serta mempopulerkan program satu desa satu masjid yang sedang digemakan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Tahun depan melalui APBD, rencananya insentif guru TK/TPA akan naik lagi,” ujarnya.

Bupati mendoakan semoga para santri yang yang diwisuda ini bisa menjadi generasi yang beraklak sebagaimana tuntunan Al Q’uran. “Karena ditangan merekalah generasi penerus, kelak bangsa ini bisa sukses dan maju,” ungkapnyq

Sementara Sekjen BPP BKPRMI Pusat H Ahmad Rizkon mengucapakan terima kasih kepada Bupati Zairullah Azhar yang mendukung penuh kegiatan Ini.

“Bupati dengan komitmennya memberikan insentif kepada ustaz dan ustazah sebesar Rp. 750 ribu perbulan. Insentif ini tertinggi di Kal Sel dan tertinggi kedua di Indonesia setelah Kota Bontang,” imbuhnya

maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU