Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Disdukpencapil Tanbu Lakukan Inovasi DMM

Penulis detikban - 09/12/2021

510
D9B4EF4A-AC49-4282-B00B-1BAA40FC681E-768x768

Detik Banua.Co.Id, BATULICIN –Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukpencapil) melakukan sebuah inovasi.

Inovasi yang diberi nama Disdukpencapil Menyapa Masyarakat (DMM) merupakan salah satu bentuk inovasi pelayanan kepada msyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik.

Selain itu inovasi ini bertujuan agar lebih dekat lagi dengan masyarakat

Plt Kepala Disdukpencapil Tanbu, Gento Hariyadi mengatakan DMM merupakan salah satu bentuk inovasi Pelayanan Disdukpencapil untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik, agar lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Dikatakan Gento, Disdukpencapil sebagai pelayan publik selalu siap untuk menyerap masukan, keluhan, kritik, dan saran dari masyarakat.

“Karena tanpa kritik dan saran dari masyarakat, maka pelayanan publik belum bisa dikatakan sempurna,” ucap Gento Hariyadi didampingi Kabid Pemanfaatan Data, Kerjasama dan Inovasi Pelayanan, Misnawati.

DMM ini, sambung Gento, akan dilaksanakan rutin setidaknya 1 (satu) bulan sekali, baik melalui radio, zoom meeting maupun media elektronik lainnya.

Sebagai permulaan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2021 jam 10.00 Wita melalui link youtube Pemkab Tanah Bumbu. (Rel/Red)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU