Tim Futsal Dan Senam Tanbu Raih Peringkat 2 Pada Paman Birin Cup

Penulis detikban - 13/08/2019

6940
SENAMMM

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Kabupaten Tanah Bumbu berhasil meraih peringkat 2 dalam kejuaraan Futsal dan Senam Korpri pada perhelatan Paman Birin Cup 2019 beberapa waktu lalu di Banjarbaru.

Trofi diserahkan oleh Asisten Bidang Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu Hj Mariani dihalaman Kantor Bupati, Senin (12/08/2019)

Selain trofi juga diserahkan uang pembinaan sebesar 10 juta untuk tim futsal Korpri Tanbu dan 4 juta untuk tim senam Tanbu

Acara yang digelar dari tanggal 06 sampai 08 Agustus 2019, diikuti oleh 13 Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan dengan mempertandingkan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada cabang olahraga Futsal, Badminton, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Catur dan Senam KORPRI.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi M Untung RL mengatakan sangat bangga atas perolehan yang sudah diraih Tim Tanbu yang ditanganinya pada event tersebut.

“Saya bersama seluruh Tim KORPRI serta para atlit akan lebih meningkatkan raihan prestasi dibidang olahraga ASN yang lebih baik, hasil ini sudah memberikan semangat baru kepada semua kawan kawan atlit agar lebih meningkatkan kemampuan individu serta tim guna mengharumkan nama Kabupaten Tanah Bumbu,” tegasnya. 

(RED/DBOL)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU