Tiga Pimpinan Definitif DPRD Tanah Bumbu Dilantik

Penulis detikban - 18/09/2019

14490
WhatsApp Image 2019-09-18 at 13.44.08

Detik Banua. Co. Id, BATULICINTiga Pimpinan definitif DPRD Kabupaten Tanah Bumbu periode 2019 – 2024 di lantik, bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (18/9/2019).

Pelantikan ini di tandai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Batulicin terhadap tiga anggota dewan yang dipercaya menjabat sebagai pimpinan DPRD Tanah Bumbu.

Dalam lima tahun kedepan DPRD Tanah Bumbu kembali di pimpin H Supiansyah atau yang lebih akrab disapa H Upi dari Partai PDI Perjuangan.

Sementara Wakil Ketua 1 dan 2 di jabat H Alpiya Rahman dari Partai Gerindra dan Agoes Rakhmadi, S. Ap dari Partai Golkar.

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang telah diambil sumpah dan janjinya.

“Semoga dengan dilantiknya unsur pimpinan DPRD yang baru ini dapat meningkatkan kinerja DPRD dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tanah Bumbu”, tambahnya.

Tanpa dukungan dari Pimpinan dan Anggota Dewan, Pemkab Tanbu tidak akan mungkin mampu mewujudkan visi misi Pembagunan Daerah.

Oleh karena itu, Bupati berharap Pimpinan dan Anggota DPRD terus menjaga keseimbangan, kebersamaan dan kemitraan antara Kepala Daerah dan DPRD.

“Sebab dengan harmonisasi dan kebersamaan yang disertai dengan semangat kerja keras yang tinggi, kita akan mampu merealisasikan visi misi membangun Tanah Bumbu,”tutup 

Acara pelantikan unsur pimpinan DPRD tersebut juga di rangkai dengan pelantikan Fawahisah Mahabatan dari Partai Amanat Nasioanal sebagai anggota DPRD Tanah Bumbu periode 2019 – 2024

Perlu diketahui Fawahisah pada saat pelantikan anggota DPRD tanggal 26 Agustus 2019 silam tidak dapat berhadir dikarenakan sedang menunaikan ibadah haji. Sehingga prosesi pelantikan dilakukan tersendiri oleh Ketua DPRD definitif.

DBOL

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU