Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir, Bupati Lepas Keberangkatan LMP ke HST

Penulis detikban - 20/01/2021

7270
WhatsApp Image 2021-01-20 at 09.29.07

TANAH BUMBU, Detik Banua. Co. Id– Provinsi Kalimantan Selatan tengah dirundung bencana banjir diberbagai wilayah Kabupaten/Kota. Salah satunya banjir yang melanda Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Barabai yang menyebabkan kerugian sangat besar baik secara material maupun immaterial

Guna meringankan beban warga terdampak banjir. Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Batulicin menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kabupaten HST.

Keberangkatan LMP ke Kabupaten HST dilepas Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor di Halaman Masjid Agung Al-Falah, Desa Gunung Antasari, Rabu (20/01)

Nampak hadir Wakil Ketua DPRD Agoes Rakhmady, Camat Simpang Empat Syamsudin, Ketua LMP Apau Saputra, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Anggota LMP Cabang Batulicin.

Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor mengucapkan terimakasih kepada LMP yang sudah berkordinasi dengan pemerintah daerah terkait dengan bantuan yang akan disalurkan ini

“Selama ini kordinasi dan komunikasi Pemerintah Daerah dengan LMP berjalan dengan baik,” kata Sudian Noor.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada LMP yang sudah peduli terhadap korban banjir di Kabupaten HST

“Jaga kesehatan, dan terus semangat dalam menjalankan misi kemanusian ini,” tambahnya.

Sementara itu Ketua LMP Apau Saputra menuturkan bantuan yang diberangkatkan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Kabupaten HST.

“Alhamdulillah pada hari ini, kami berangkat langsung mengantarkan paket untuk korban banjir di HST,” kata Apau 

“Kami turut berduka atas musibah banjir besar di wilayah Kalsel. Atas dasar kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama, maka kami dari LMP turun mengirimkan bantuan,” tambahnya.

Bantuan tersebut berasal dari para donatur di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat disana,” harapnya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terimaksih kepada semua donator yang sudah menyumbangkan sebagian hartanya untuk korban banjir ini.

“Mudah-mudahan pian sebarataan disehatkan badan, dilancarkan rezeki dan selalu mendapatkan keberkahan dunia akhirat,” pungkasnya.

 

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU