Said Ismail Gali Usulan Masyarakat, Sampah dan PJU Menjadi Prioritas

Advetorial181 Dilihat
DETIK BANUA.CO.ID, BATULICIN – Gali aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), H Said Ismail Kholil Alydrus, turun ke desa.
Kali ini, Politisi ini menggelar reses I untuk wilayah kecamatan Batulicin dan Simpang Empat.
Reses yang digelar tersebut dihadiri masyarakat yang ada di daerah tersebut, yang berlokasi di Desa Sarigadung Kecamatan Simpangempat, Jumat (21/1/2023) siang.
Di reses tersebut, warga menyampaikan keluhannya satu persatu terkait apa yang menjadi persoalan dan dibutuhkan di desa itu.
Dari penyampaian itu, Said Ismail siap menampung dan mengkoodrniasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat yang ada di dapilnya.
Politisi dari partai Gerindra ini berjanji akan mengusahakan semua yang diinginkan masyarakat agar diwilayahnya tetap nyaman dan aman.
” Dari reses kali ini, permintaan atau usulan warga yang ada di Kecamatan Batulicin dan Simpangempat, mereka inginkan disejumlah titik yang masih belum ada PJU agar bisa diakomodir, ” kata Said Ismail.
Selain itu, permintaan perbaikan jalan, Jalan menuju kuburan hingga penanganan sampah di wilayah mereka, karena perlu ditangani dengan serius.
” Aspirasi masyarakat ini akan kami usahakan dan penanganan sampah akan kami koordinasikan dengan dinas terkait, ” katanya.
Sumber : MetroKalsel.Co.Id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *