RAPI Wilayah 12 Tanah Bumbu Bagikan Masker Gratis

Penulis detikban - 05/10/2020

8330
WhatsApp Image 2020-10-05 at 08.59.45

Detik Banua. Co. Id, Tanah Banua – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 12 Kabupaten Tanah Bumbu membagikan masker gratis kepada masyarakat di sekitaran Pasar Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Senin (5/10).

Ketua Rapi Wilayah 12 Kabupaten Tanah Bumbu H Ruslan melalui Sekretarisnya Khairillah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat mencegah penularan pendemi virus corona.

“Masker yang dibagikan hari ini sebanyak 250 masker yang bersumber dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanah Bumbu,” sebutnya.

Khairil berharap dengan pembagian masker gratis ini masyarakat menjadi semakin sadar dan paham akan pentingnya penggunaan masker. Sehingga penularan Covid-19 dapat dicegah.

“Masker ini sebagai ikhtiar kita agar penyebaran virusnya cepat berakhir,” tambahnya.

Tak lupa Khairil mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama dan partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar

“Terimakasih saya ucapakan Kepada Pemerinatah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, LSM Lintah Indonesia dan seluruh anggota RAPI Tanah Bumbu atas kerjasama dan partisipasinya,” tutupnya 

(dbol/red)

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU