Pemkab Tanbu Terima Bantuan Satu Kontainer Pengangkut Sampah Dari Pelindo

Penulis detikban - 14 Okt 2023

1770
[addtoany]
img_1697261615049
DETIK BANUA.CO.ID, BATULICIN – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Batulicin serahkan bantuan berupa satu buah kontainer sampah ke Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu).

Bantuan tersebut sebagai bentuk dari implementasi program tanggung jawab sosial dan lingkungan PT Pelindo Batulicin.

“Bantuan di serahkan Rabu (11/10/2023) bertempat di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tanbu,” kata Kepala DLH Tanbu Rahmat Prapto Udoyo.

Bantuan ini sebagai bentuk komitmen PT Pelindo Batulicin mengimplentasikan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan terhadap pembangunan yang berkelanjutan pada sektor lingkungan. Khususnya dalam mendukung upaya Pemkab Tanbu mengoptimalkan pengelolaan persampahan.

Harapan ke depannya, sebut Rahmat, PT Pelindo Batulicin dan kegiatan usaha lainnya di Tanbu dapat berperan serta, terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

Dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. Guna meningkatkan kualitas lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya.

Penyerahan secara simbolis bantuan ini oleh perwakilan PT Pelindo Batulicin di terima langsung oleh Kepala DLH, Rahmat Prapto Udoyo.(

*)

maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU