Milad Muhammadiyah Ke107, Bupati Serahkan Sepeda Kepada Pelajar Yang Hapal Surah Pendek

Penulis detikban - 23/11/2019

7760
MUhamaddiyah

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor di damping Ketua TPP PKK Tanbu Hj Sadariah beserta Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah DR H Anwar Abbas MM, Mag menyerahkan sepeda kepada Aqilah Nahdirah (6), Sabtu (23/11/2019) bertempat di Panggung Utama Pantai Pagatan saat hadir dalam ulang tahun Muhammadiyah ke 107 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Aqilah Nahdira merupakan pelajar Taman Kanak Kanak(TK) Aisyiah Bustanul Athafal 2 Kusan Hilir mendapatkan hadiah istemewa berupa sepeda dari Bupati Tanah Bumbu sebagai bentuk penghargaan atas kemampuannya menghafal surah pendek An Naba

Selain Aqilah, ada dua pelajar sekolah dasar lainnya yang menerima pengharagaan dari Bupati karena juga dapat menghafal surah pendek dalam Juz Amma.

Dihadapan Bupati dan tamu undangan lainnya mereka dengan fasih dan lancar membaca surah dalam Juz Amma.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu mengajak orang tua untuk menanamkan nilai nilai agama sejak kecil, salah satunya dengan hapalan surah surah pendek

Pemerintah daerah sekarang ini tengah menggagas terbentuknya rumah tahfiz baik di Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

“Ini tentunya sebagai bentuk dukungan Pemerintah untuk membentuk generasi muda yang tidak hanya cerdas di ilmu pengetahuan umum saja namun juga memiliki ahlaq yang baik,”tutupnya.

Dalam acara itu di hadiri Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili Kepala Kesbangpol Kalsel, Adi santoso, Camat Kusan Hilir, simpatisan Muhammadiyah serta tamu undangan lainnya.

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU