Komisi II DPRD Tapin Kujunjungi Sekretariat DPRD Tanbu

Penulis detikban - 29 Okt 2022

1870
[addtoany]
52
DETIK BANUA. Co.Id, TANAH BUMBU – Sekretariat DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Tanah Bumbu sambut baik kedatangan komisi II DPRD  kabupaten Tapin , Senin (17/10/22).
Maksud kunjungan rombongan ini adalah untuk menggali informasi terkait CSR bidang perkebunan kelapa sawit di Tanah Bumbu.
Pejabat sekretariat DPRD Tanah Bumbu yaitu kepala bagian pengawasan dan penganggaran Nurjani yang didampingi kepala bagian kesekretariatan Abdul Salam menerima dan menyambut baik kedatangan rombongan yang berjumlah lima orang anggota komisi II DPRD kabupaten Tapin dan 2 orang pendampingnya ini dipimpin Wahyu Nugroho Ranoro selaku ketua komisi II DPRD kabupaten Tapin .
Nurjani dalam sambutannya mewakili sekretaris dewan dan anggota DPRD yang sedang melaksanakan tugas luar menyampaikan terimakasih atas kunjungan komisi II DPRD kabupaten Tapin dan mempersilahkan kepada ketua rombongan untuk menyampaikan tujuannya.
Wahyu Nugroho Ranoro selaku ketua rombongan menyampaikan terimakasih atas diterima untuk ke sekian kalinya kunjungan mereka ke DPRD  Tanah Bumbu ini dengan materi tersebut pada surat yang dikirim beberapa waktu lalu yang memang perlu mereka gali informasinya.
Dalam pertemuan ini Abdul Salam diberikan kesempatan menanggapi beberapa pertanyaan dari anggota komisi II Tapin tersebut dan atas semua informasi yang disampaikan pihak sekertariat DPRD  Tanah Bumbu  , Wahyu Nugroho Ranoro dan anggotanya mengucapkan terimakasih untuk masukan yang sangat berarti.
Wahyu berharap setelah kembalinya mereka ke kabupaten Tapin program  CSR yang ada didaerahnya akan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan atas informasi diluar dari materi sebagai tambahan akan menjadi bahan bahasan dilembaganya. (Rel/Red)
maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU