Kepala Sekolah SMKN 2 Simpang Empat Berganti

Advetorial181 Dilihat
Detik Banua. Co. Id, BATULICIN – Kini Kepala Sekola SMKN 2 Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu dijabat Kasidi, dimana sebelumnya dijabat pelaksana tugas, Amran Ali sejak 21 September 2021
Pengangkatan Kasidi tertuang dalam SK Gubernur Kalimantan Selatan No. 821.29/009-030-BKD/2022. Kasidi Resmi dilantik 24 Juni 2022.
Kini Kasidi sudah mulai bertugas di SMK Negeri 2 Simpang Empat sebagai kepala sekolah difinitif. Ditandai serah terima jabatan secara simbolik dari Plt Kepala Sekolah, Kamis (21/7/2022).
“Saya siap mengemban amanah melanjutkan program sebelumnya di SKMN 2 Simpang Empat,” ungkap Kasidi.
Dalam prosesi Sertijab tampak hadir Pengawas Pembina SMK Tanah Bumbu, Agus Haris Purwito, para guru dan tenaga kependidikan, serta pengurus komite, Heri Suko Luhur Purnomo.
“Selamat ya, Pak Kasidi,” ucap Heri Suko Luhur Purnomo.
Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Plt Kepala SMKN 2 Simpang Empat, Amran Ali atas dedikasinya menjalankan tugas mengisi kekosongan setelah ditinggal Ribut Giyono.
Dan semangat dan sehat selalu ucapan kepada bapak Imran Ali yang telah memberikan berbagai pengalaman selama mengabdi menjadi pemimpin,” lanjutnya.
Ia berharap, estafet kepemimpinan di lembaga pendidikan ini berkelanjutan. Juga mampu menambah warna baru dalam meningkatkan mutu dunia pendidikan, khususnya di SMKN 2 Simpang Empat ini.
“Sedangkan kami dari komite akan selalu siap untuk mendukung semua kegiatan sekolahan ke arah yang lebih positif agar kedepannya kita dapat melahirkan sosok-sosok unggulan dengan segudang prestasi dan berahklak demi mengangkat nama SMK Negeri 2 Simpang Empat ini,” pungkasnya. (Red/Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *