Kepala BKN Regional VIII Kunjungi Tanah Bumbu

Penulis detikban - 18 Mar 2019

11490
[addtoany]
BKN

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional VIII Kalimantan berkunjung ke Kabupaten Tanah Bumbu. Pertemuan dilakukan di ruang rapat Sekretariat Daerah, Senin (18/03/2019).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengetahui apa saja permasalahan terkait Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Tanah Bumbu, baik itu terkait kenaikan pangkat, Satya Lencana, pensiun, pencatuman gelar dan lainnya.

Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Rooswandi Salem dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala BKN rgional VIII Kalimantan bersama rombongan yang telah datang bersilaturahmi ke Tanah Bumbu.

Melalui kunjungan kepala BKN regional VIII Kalimantan ini, kita dapat melakukan sharing dan dialog terkait masalah apa saja yang menjadi kendala pada Badan Kepegawaian Daerah Tanah Bumbu terkait permasalah ASN.

“Saya berharap melalui pertemuan ini, BKD dapat melakukan upaya upaya teknis terkait permasalah apa saja yang menjadi kendala,” sebut Sekda.

Kepala BKN regional VIII Kalimantan Ramdani mengatakan, kehadirannya di Kalimantan adalah untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh ASN yang ada di Kalimantan.

“Karena sebagai ASN kita adalah sebagai pelayan masyarakat, oleh karena itu kami ingin melayani yang terbaik untuk seluruh wilayah Kalimantan secara merata tanpa ada perbedaan,” tegas Ramdani.

Selain itu apabila ada permasalahan kepegawaian yang ada di daerah, kami siap membantu asal sesuai prosedur dan tidak melanggar undang undang yang berlaku.

“Kehadiran kami di kabupaten kota adalah untuk mengetahui segala macam permasalahan yang dihadapi oleh seluruh kabupaten kota se Kalimantan, sehingga BKN bisa meberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh ASN,” imbuhnya.

 

maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU