Jabatan Wakil Bupati Tanbu Akan Segera Terisi

Penulis detikban - 04/02/2019

12780
_DSC0180

Tanah Bumbu, Detik Banua. Co. Id – Masyarakat tentu bertanya siapa yang akan mendampingi H Sudian Noor sebagai Wakil Bupati Tanah Bumbu disisa masa jabatan 2016 – 2021.

Dalam sidang paripurna yang digelar, Senin (4/2/2019) oleh DPRD Tanbu dalam rangka penyampaian Visi dan Misi calon Wakil Bupati tanbu, terkuak 2 nama yakni Ready Kambu dan Yuyu Endah.

Ready Kambu, dalam visi misinya menyampaikan tentang terwujudnya Kabupaten Tanah Bumbu menjadi kota industri dan pariwsata.

Sementara Yuyu indah menyampaikan perwujudan kabupaten Tanah Bumbu menjadi poros maritim nusantara dan kota industri.

Wakil Ketua DPRD H Hasanuddin mengatakan, penyampaian Visi Misi ini sebagai syarat untuk memilih Wakil Bupati Tanbu. 

Agoes Rakhmadi, Anggota DPRD Tanbu dari Fraksi golkar menyampaikan, Wakil Bupati yang terpilih nanti secepatnya berkoordinasi dengan seluruh SKPD yang ada di Kabupaten Tanbu, untuk mengetahui setiap permasalahan yang ada di SKPD tersebut. Selanjutnya menyampaikan masukan dan usulan kepada Bupati terkait permasalahan itu.

Ia juga menambahkan agar seorang Wakil Bupati berani memberikan masukan kepada Bupati, “tidak berdiam diri saja menunggu perintah,”Kata Pembakal Agoes (begitu ia sering dipanggil).

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah Kepala SKPD, Instansi vertikal, serta jajaran Forkopimda yang ada di wilayah Kab Tanah Bumbu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU